Find Us On Social Media :

Dituding Sesat Lantaran Mengaku Bisa Memanggil Malaikat dan Nabi, Akhirnya Terungkap Asal Muasal Ilmu Sakti Ningsih Tinampi: Berawal dari Suamiku yang Selingkuh!

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 18 Januari 2020 | 17:15 WIB

Rahasia pengobatan Ningsih Tinampi

GridPop.ID - Ahli pengobatan alternatif, Ningsih Tinampi kini tengah ramai dibicarakan publik usai pertikaiannya dengan paranormal Mbah Mijan.

Ningsih yang mengaku dapat memanggil malaikat dan para Nabi sontak memicu amarah Mbah Mijan hingga menuding bahwa yang dilakukan Ningsih Tinampi itu sesat.

Sempat dituding mendapat ilmu dari bangsa jin, kini akhirnya terungkap asal usul ilmu sakti yang dimiliki oleh Ningsih Tinampi.

Baca Juga: Sule Akan Lepas Status Dudanya, Beredar Kabar Sang Komedian Pernah Selingkuh dengan Pramugari hingga Punya 2 Anak Saat Masih Berstatus Suami Almarhum Lina

Ningsih Tinampi dikenal sebagai dukun dan ahli pengobatan alternatif yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Selain tampil dalam sejumlah tayangan televisi dukun asal Pasuruan Jawa Timur ini juga dikenal mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Nama Ningsih Tinampi mulai melejit setelah dipercaya sebagai 'orang pintar' di Indonesia.

Baca Juga: Ceritakan Awal Mula Kisah Cintanya dengan Kiwil, Meggy Wulandari Akui Bahwa Dirinya Nyaris Jadi Istri Kedua Seorang Polisi, Nikita Mirzani Syok: Udah Biasa Jadi Pelakor?

Ningsih Tinampi mengaku memiliki ilmu gaib Al Fatihah untuk menyembuhkan beragam penyakit, termasuk pasien santet.

Namanya semakin melejit setelah video dirinya yang berisi tentang Ningsih Tinampi yang mengaku bisa memanggil malaikat dan Nabi (dalam hal hal ini Ningsih Tinampi mengaku bisa memanggil dan berkomunikasi dengan Rasulullah SAW).

Buntutnya, video tersebut pun banyak menuai reaksi negatif.