Find Us On Social Media :

Pamer Cincin Emas Pemberian Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Akhirnya Akui Mau Menikah dengan sang Desainer, Ibu Bilqis: Kaget, Tiba-tiba Ngasih Cincin, Pakai Adegan Jongkok Pula!

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 18 Januari 2020 | 19:30 WIB

Ayu Ting Ting pamer cincin dari Ivan Gunawan

GridPop.ID - Publik kini masih mempertanyakan teka-teki hubungan asmara antara penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.

Sempat dikabarkan telah menikah siri, kini hubungan keduanya kembali dikabarkan akan segera menuju pelaminan usai pengakuan Ivan Gunawan.

Bahkan, Ayu Ting Ting tampak memamerkan cincin emas yang melingkar di jari manisnya yang tak lain adalah pemberian sang designer.

Baca Juga: Ayahnya Digadang-Gadang Lebih Kaya dari Syahrini, Hebatnya Putra Tukul Arwana Justru Memilih Pekerjaan Ini Demi Menyambung Hidup

Di tengah simpang siurnya hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting, tiba-tiba sahabat Ruben Onsu itu kembali mencuri perhatian publik melalui unggahan terbarunya di Instagram pribadi miliknya.

Entah karena lelah atau sudah ngebet mau menikah, Ivan Gunawan secara blak-blakan mengungkapkan harapannya di tahun 2020.

Satu diantaranya yakni berharap dapat menemukan jodohnya di 2020.

Baca Juga: Direkam Suami Sendiri Joget-joget Pakai Baju Seksi, Goyangan Vanessa Angel Sukses Jadi Sorotan Netizen : Enaknya yang Udah Halal

"Diantara salah satu doa 2020 .... kawin ... nikah ... meried," tulis IVan Gunawan.