Find Us On Social Media :

Kisah Driver Ojol Sapri yang Kerja Tanpa Bawa Ponsel, Dulu Jadi Pedagang Kasongan hingga Kini Semangat Banting Tulang Meski Pulang dengan Bawa Uang Rp 50 Ribu Saja

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 19 Januari 2020 | 14:45 WIB

Sempat viral di media sosial, pihak keluarga Sapri (56) klarifikasi informasi yang beredar.

GridPop.ID - Kisah driver ojek online (ojol) di Indonesia sering menarik perhatian dari publik.

Tak sedikit kisah ojol yang mengiris hati tatkala berjuang mencari nafkah untuk keluarga di rumah.

Salah satunya ialah kisah driver ojol yang diduga tidak punya handphone yang beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial.

Baca Juga: Genap Setahun Bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia Diisukan Segera Naik ke Pelaminan, Beredar Undangan Pernikahan Ibunda Gempi dan Wijin

Beredarnya kabar tersebut membuat keluarga drivel ojol yang diketahui bernama Sapri (56) itu membeberkan fakta yang sesungguhnya.

Merujuk artikel dari Tribun Jakarta, dalam postingan yang beredar itu menyebutkan jika Sapri dulunya berprofesi sebagai ojek online karena terlihat memakai atribut ojol.

Selain itu, diceritakan juga bahwa Sapri sudah tidak memiliki handphone sehingga ia menawarkan order dengan cara manual seperti berteriak kepada sejumlah orang yang lewat.

Baca Juga: Sule Akui Banyak Kejadian Mistis Terjadi di Rumah Mewahnya, Ahli Spiritual Ini Bongkar Sosok Hitam yang Jadi Penghuni di Salah Satu Pilar: Sering Lempar Bola

Sapri sendiri diketahui tinggal di Jalan Kresek RT 1/4, Pondok Melati, Bekasi. Saat ditemui, wartawan tidak menemui kehadiran Sapri.