Find Us On Social Media :

Merasa Tak Mampu Jaga Anak-anaknya, Nikita Mirzani Pilih Masukkan Putri Semata Wayangnya ke Pondok Pesantren, Alasannya Bikin Terenyuh!

By Sintia Nur Hanifah, Senin, 20 Januari 2020 | 13:45 WIB

Nikita Mirzani

GridPop.ID - Sosok Nikita Mirzani memang lekat dengan kontroversi dan perseteruan dengan sesama artis maupun mantan-mantan suaminya.

Namun siapa sangka, dibalik sifat kerasnya itu, Nikita Mirzani sebenarnya adalah sosok supermom yang banting tulang merawat ketiga anaknya.

Bahkan, Nikita Mirzani mantap mengambil keputusan untuk memasukkan anak perempuannya ke pondok pesantren dengan alasan yang begitu mulia.

Baca Juga: Pamer Kemampuannya Bisa Gendong Kiano Tiger Wong, Raline Shah Bongkar Kriteria Calon Suami Idaman: Jadi Cewek Harus Seram Karena Laki-laki Semua Jahat

Meski beragam permasalahan dalam hidup Nikita Mirzani selalu terekspose di depan publik, sampai tak jarang ia harus menuai imej buruk di mata orang lain.

Tak banyak yang tahu kalau Nikita Mirzani merupakan seorang ibu yang baik dan terbilang supermom yang hebat.

Di tengah banyaknya masalah yang terus menerus hadir dalam kehidupannya, Nikita Mirzani tetap harus memancarkan tawa di depan ketiga buah hatinya.

Baca Juga: Teka-teki Pernikahan Sule Akhirnya Terpecahkan, Ternyata Sosok Pramugari Cantik ini yang Digadang-gadang Bakal Jadi Calon Ibu Baru Rizky Febian, Siapakah Dia?

Membesarkan 3 orang anak tanpa suami, membentuk pribadi Nikita Mirzani sebagai seorang ibu yang strong.

Diketahui Nikita Mirzani memiliki 3 orang anak dari 3 pernikahan yang gagal ia jalani.