Find Us On Social Media :

Sempat Marah saat Tahu Ayahnya Nikahi Puput Nastiti Devi, Kini Nathania Purnama Kepergok Luangkan Waktu Bersama Ahok dan Saudara Kandungnya, Sudah Akur?

By Veronica S, Senin, 20 Januari 2020 | 15:30 WIB

Sempat marah dengan ayahnya karena nikahi Puput, Nathania Purnama kini pamer kedekatan dengan Ahok

GridPop.ID - Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi tengah menikmati masa menjadi orang tua baru bagi anak pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama.

Dikutip dari Kompas.com, Puput telah melahirkan bayi pertamanya setelah melalui operasi caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/1/2020) pagi.

Yosafat Abimanyu Purnama lahir dengan berat 3,66 kilogram dan panjang 51 cm.

Baca Juga: Sidak Suami Sampai ke Bali Karena Curiga Punya Simpanan, Iis Dahlia Blak-blakan Bongkar Sifat Suami saat Mereka Sedang Bertengkar: Mau Ributnya Kayak Apa, Aku Nggak Mau Cerai Sama Kamu

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun membagikan kebahagiaan melalui unggahan foto di akun Instagramnya.

Foto itu diunggah Ahok melalui akun Instagram-nya @basukibtp, Kamis (9/1/2020).

Dalam foto itu, telihat Ahok dan Puput sama-sama mengenakan pakaian batik.

Baik Ahok maupun Puput dengan penuh senyum bahagia memandangi putranya yang dibalut kain.

Baca Juga: Kerap Dijodoh-jodohkan dengan Ariel Noah, Wika Salim Akhirnya Mengaku Sempat Dekat dengan Mantan Kekasih Luna Maya hingga Ungkap Status Hubungan Mereka, Pacaran?

Selang beberapa hari setelah kelahiran putranya, Ahok terlihat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dari pernikahannya dulu dengan Veronica Tan, termasuk Nathania Purnama

Hal ini tentu menjadi pemandangan unik karena sebelumnya mengingat Nathania Purnama pernah marah dengan ayahnya karena menikahi Puput yang notabene mantan ajudan Veronica Tan.

Dikutip dari Grid Fame, Ahok pernah membeberkan hubungannya dengan sang anak ketika mendapatkan pertanyaan dari peserta di acara Seminar Pembinaan Rohani Kristen bersama dengan PDT. Dr Benyamin F Intan.