Find Us On Social Media :

Sering Terawang Nasib Buruk Selebriti, Mbak You Mengaku Dilabrak Seorang Artis Karena Alasan Mengejutkan ini, Ternyata...

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 21 Januari 2020 | 17:15 WIB

Mbak You mengaku pernah dilabrak artis yang ia ramal.

GridPop.ID - Siapa sangka, menjadi paranormal ternyata pekerjaan yang menyimpan resiko besar.

Hal itu diungkap paranormal tersohor Indonesia, Mbak You yang mengaku pernah dilabrak lantaran tak terima dengan terawangan Mbak You.

Pengalaman yang sempat membuat Mbak You terkejut itu terungkap dalam salah satu tayangan Call Me Mel yang tayang di iNewsTV, Selasa (21/1/2020).

Baca Juga: Ramalannya Sering Terbukti, Mbah Mijan Beri Peringatan Adanya Bahaya Besar Akan Dialami Nikita Mirzani Jika Masih Sering Nyinyir: Bakal Ketemu Kesialan

Menurut Mbak You, ada kejadian duka yang dia alami setelah selesai meramal.

Apalagi sebagai paranormal ini tentu tak semua ramalannya terbukti, bahkan ada yang meleset.

Maka dari itu, Ichsan Akbar dan Melaney Ricardo pun bertanya perihal perasaan takut Mbak You, Panglima Langit dan Ratna Listy ketika meramalkan orang lain, Artis ataupun kasus.

Baca Juga: Ditaksir Senilai Miliaran Rupiah, Begini Penampakan Rumah Peninggalan Mendiang Lina yang Akan Diwariskan pada Putri Delina, Kondisinya Bikin Shock!

"Ada perasaan takut gak ih kan diminta untuk menerawang Artis atau kasus?" tanya Ichsan Akbar, dilansir TribunnewsBogor.com dari acara Call Me Mel yangtayang di iNews TV, Selasa (21/1/2020).

"Misalnya kalau ada yang gak terima, marah atau mungkin sudah berharap untuk dibuka auranya tapi kok gak ngerasa apa-apa. Pasti ada dong up and down-nya?" tanya Melaney Ricardo memperjelas pertanyaan Ichsan Akbar sebelumnya.

 

Panglima Langit menjelaskan bahwa ketika seseorang berkonsultasi dengannya, maka harus ada keyakinan terlebih dahulu.