Find Us On Social Media :

Dengan Suara Berapi-api, Nikita Mirzani Akui Sudah Hubungi Andhika Pratama Secara Pribadi hingga Tagih Satu Hal Ini: Kalau Enggak Gue Bakal Begini Terus!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 22 Januari 2020 | 13:37 WIB

Nikita Mirzani kembali bereaksi soal masalahnya dengan Andhika Pratama.

GridPop.ID - Belum juga berdamai, Nikita Mirzani rupanya belum menerima permintaan maaf dari Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Hari berganti hari, Nikita Mirzani semakin mengungkit masalahnya dengan Andhika Pratama sehingga dikaitkan dengan hal lain.

Tak jarang, kedua belah pihak seakan menyindir satu sama lain melalui media sosial.

Baca Juga: Hamil Anak ke-5, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Diancam Oleh Putri Pertama Mereka Karena Satu Hal Ini, Apa Itu?

Perseteruan ini berawal dari Andhika Pratama yang menuding program yang dipandu Nikita Mirzani meniru konsep konten miliknya bersama sang istri, Ussy Sulistiawaty.

Menanggapi hal tersebut, Nikita naik pitam sampai menyindir pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty lewat media sosial.

Dan meski Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sudah meminta maaf, perseteruan panas tersebut rupanya tak juga selesai.

Baca Juga: Bernilai Rp 373 Miliar dengan Pemandangan Laut Lepas di Setiap Sudutnya, Intip Hunian Baru yang Disebut Bakal Jadi Kediaman Harry dan Meghan Markle di Kanada

Merujuk artikel dari Tribun Wow, wanita yang akrab disapa Nyai itu menyebut bahwa dirinya akan berhenti meributkan hal ini bila permintaannya terpenuhi.