Find Us On Social Media :

Bikin Geger Lantaran Alami Obesitas Ekstrem, Penampilan Terbaru Aria Permana Usai Fitness Bareng Ade Rai Bikin Publik Tercengang, Begini Cerita Inspiratifnya

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 22 Januari 2020 | 21:00 WIB

Aria Permana

GridPop.ID - Masih ingat dengan bocah bernama Aria Permana yang sempat menghebohkan publik lantaran mengalami obesitas ekstrem?

Setelah sekian lama berjuang menurunkan berat badannya, akhirnya jerih payah Aria Permana membuahkan hasil yang luar biasa.

Bahkan, penampilan terbaru Aria Permana dengan tubuh kurusnya kini berhasil membuat publik pangling hingga tercengang. 

Baca Juga: Dipersunting Pria Keturunan Ningrat dari Keraton Mangkunegaran, Artis Cantik Ini Tinggal Nyaman di Hunian Mewah Bak Keraton Jawa,

Belakangan, Aria Permana kembali muncul lantaran operasi plastik yang dijalaninya.

Aria Permana menjalani operasi plastik untuk membuang kulit lengannya yang bergelambir di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung pada 24 Juli 2019.

Binaragawan Ade Rai pun kini membagikan transformasi penampilan Aria Permana di akun Instagram @ade_rai, Minggu (19/1/2019).

Baca Juga: Niatnya Membela Lucinta Luna, Rosa Meldianti Justru Berseteru dengan Selebgram ini Hingga Dapat Komentar Menohok dari Dewi Persik: Gw Pegang yang...

Dalam video yang diunggah, nampak kebersamaan Ade Rai dan Aria yang sedang berolahraga.

Video tersebut merupakan gabungan momen olahraga bersama saat Aria masih memiliki berat badan 193 kg hingga kini menjadi 83 kg.

Ade Rai mengaku senang melihat perubahan Aria saat ini.

Menurut Ade Rai, suksesnya Aria dalam menurunkan berat badan merupakan perilaku dirinya sendiri yang mendapat dukungan dari keluarga dan medis.