Find Us On Social Media :

Rumor Dugaan Pembunuhan Berencana pada Mendiang Lina Mengemuka, Terungkap Fakta Mengejutkan atas Kondisi Jenazah Lina yang Sebenarnya: Sepuluh Jarinya Membiru!

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 22 Januari 2020 | 20:00 WIB

Pengacara Para Saksi yang Mandikan Jenazah Lina Kuak Fakta Baru: Memang di Sepuluh Jari Kanan Kiri Membiru.

GridPop.ID - Penyebab meninggalnya mendiang Lina hingga kini masih menjadi misteri.

Menjelang diumumkannya hasil otopsi, kini justru tersebar rumor tentang dugaan pembunuhan berencana yang dilakukan pada mendiang Lina.

Pengacara dari para saksi yang merupakan orang yang memandikan jenazah Lina pun mengungkap fakta baru yang mencengangkan terkait kondisi terakhir mantan istri Sule tersebut.

Baca Juga: Jelang Konser Tunggal, Ayu Ting Ting Giat Latihan Keras Demi Tampilkan Tarian Ekstrem di Udara, Netizen Justru Salah Fokus dengan Hal Ini: Gak Salah Ketik Tuh Harganya!

Penyanyi Rizky Febian sempat mencurigai adanya luka lebam pada jenazah sang ibu, Lina Zubaedah, yang meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu.

Rizky Febian lantas mendatangi Polrestabes Bandung pada 6 Januari 2020 guna membuat laporan polisi atas kejanggalan kematian Lina Zubaedah.

Menindaklanjuti laporan dari Rizky Febian, pihak kepolisian pun mulai melakukan penyelidikan terhadap kasus kematian Lina Jubaedah.

Baca Juga: Dipersunting Pria Keturunan Ningrat dari Keraton Mangkunegaran, Artis Cantik Ini Tinggal Nyaman di Hunian Mewah Bak Keraton Jawa,

Pernah diberitakan Grid.ID sebelumnya, Polrestabes Bandung langsung mendatangi kediaman Teddy, suami baru mendiang Lina Jubaedah, pada 8 Januari 2020.

Rumah tersebut yang berada di Kompleks Margahayu Raya, Jalan Neptunus Tengah, Kota Bandung, Jawa Barat.