Find Us On Social Media :

Nyai Mengamuk, Wartawan ini Kena Semprot Habis-habisan Hingga Stasiun TV Langsung Boikot Nikita Mirzani, Ternyata Kata-kata ini yang Jadi Penyebabnya!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 23 Januari 2020 | 13:50 WIB

Nikita Mirzani

GridPop.ID - Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari Nikita Mirzani yang dikabarkan telah diboikot sebuah stasiun tv nasional.

Tindakan tegas tersebut rupanya terjadi lantaran Nikita Mirzani diduga telah mengucapkan kalimat yang tidak sepantasnya tentang stasiun tv tersebut.

Detik-detik amukan wanita yang kerap dipanggil Nyai itu terekam dalam sebuah video yang tersebar luas dan kini ramai diperbincangkan.

Baca Juga: Panglima Langit Kembali Bongkar Sosok Dukun yang Menyerang Putri Selebriti Kondang Hingga Lakukan Hal Ini: Dia Panas!

Setelah berseteru dengan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, kini Nikita Mrzani terlibat perseteruan dengan salah satu stasiun televisi.

Bahkan, Nikita Mirzani pun menjadi daftar hitam dan diboikot dari semua tayangan dalam TV tersebut.

Hal tersebut terlihat dalam satu di antara unggahan berupa surat dari pihak Star Media Nusantara.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Begini Beda Tempat Tinggal Nia Ramadhani Dulu dan Sekarang, Rumah Kecil di Pinggir Jalan Vs Hunian Mewah Super Luas, Intip Potretnya!

Dalam surat itu ditegaskan, bahwa pihak Starpro dan juga MNC Grup tidak akan lagi menayangkan berita soal Nikita Mirzani dalam pemberitaan mereka.