Find Us On Social Media :

Heboh Asisten Raffi Ahmad Blak-blakan Bongkar 'Aib" Nagita Slavina hingga Sampaikan Fakta Ini, Ada Apa?

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 23 Januari 2020 | 19:30 WIB

Nagita Slavina

GridPop.ID - Sosok artis cantik Nagita Slavina memang kerap menjadi pujaan lantaran dianggap sebagai wanita sempurna.

Bagaimana tidak, wanita berusia 31 tahun itu memiliki paras yang rupawan berbalut beragam barang bermerk dan dilingkupi kekayaan yang tak sedikit jumlahnya.

Namun, dibalik kesempurnaan Nagita Slavina tersebut rupanya tersimpan rahasia besar sisi lain istri Raffi Ahmad yang dibongkar habis oleh asisten dan krunya.

Baca Juga: Kelewat Mesra, Bubah Alfian Dihujat Habis-habisan Gara-gara Pamer Foto Peluk Bunga Citra Lestari dari Belakang, Ada Apa?

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menjalani tur keliling dunia. Tak hanya bersama Rafathar, pasangan ini juga mengajak kru Rans Entertainment dan tentu saja para asistennya.

Nah setelah menyambangi sejumlah negara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya memberi kesempatan kepada anggota rombongannya untuk berbagi cerita dan kesan selama berkeliling dunia.

Acara berbagi cerita itu dituangkan dalam vlog Rans Entertainment berjudul "AKHIRNYA TEAM RANS BUKA SUARA.. SEMUA LELAH!! #RANSTHEWORLD."

Baca Juga: Syahnaz Shadiqah Stres Urus Bayi Kembarnya Sendiri, Ashanty Justru Nyaris Bunuh Diri Usai Lahirkan Anak Pertamanya, Kenapa?

Kegiatan itu ternyata menjadi ajang buka-bukaan "rahasia" Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang selama ini tidak diketahui publik.

Awalnya, Abrar, salah satu tim Rans Entertainment mengatakan kalau selama perjalanan akhirnya dia bisa melihat sisi lain Nagita Slavina yang tak banyak diketahui orang.