Find Us On Social Media :

Beda Sikap Teddy pada Rizky Febian dan Putri Delina, Suami Mendiang Lina Justru Ijinkan Putri Semata Wayang Sule untuk Rawat Bayinya, Ternyata ini Alasan Tak Terduganya!

By Sintia Nur Hanifah, Jumat, 24 Januari 2020 | 08:09 WIB

Teddy, Lina dan Putri Delina

GridPop.ID - Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, mantan istri Sule, Lina diketahui baru saja melahirkan anak terakhirnya yang kini masih berusia 2 bulan.

Tak hanya penyebab kematian Lina yang memicu kehebohan, rupanya hak asuh anak Teddy dan Lina juga sempat memicu kontroversi.

Bahkan, baru-baru ini Teddy membuat pernyataan yang cukup menghebohkan kala dia mengijinkan Putri Delina untuk merawat bayinya.

Baca Juga: Tak Hanya Rizky Febian, Sule Ikut Jadi Sasaran Orang Jahat yang Ingin Mencelakakannya, Mbak You Bocorkan Sosok sang Pelaku yang Bikin Shock!

Teddy Pardiyana akhirnya mengizinkan anak Sule untuk mengasuh bayinya bersama Lina yang sempat diperebutkan siapa pengasuhnya.

Tampak Teddy lebih mempercayai Putri Delina daripada Rizky Febian untuk mengasuh putri semata wayangnya dengan mendiang Lina.

Meskipun berbeda ayah, namun Rizky Febian begitu menyayangi Bintang, putri dari sang ibunda dengan suami barunya, Teddy.

Baca Juga: Sule Segera Lepas Status Duda, Rizky Febian Buat Pernyataan Mengejutkan Soal Pernikahan sang Ayah, Ternyata...

Bahkan sepeninggal Lina, Rizky Febian dan ayahnya, Sule berniat untuk mengasuh Bintang, buah hati Lina dengan Teddy.

Sayangnya, niat baik Rizky Febian tersebut tidak mendapat sambutan baik dari Teddy.