Find Us On Social Media :

Viral Aksi Heroik Emak-emak yang Nekat Ambil Alih Kemudi Bus dan Tinggalkan Sopir Usai Adu Mulut, Penumpang Lain Sampai Riuh Bertepuk Tangan, Ada Apa?

By Sintia Nur Hanifah, Jumat, 24 Januari 2020 | 16:32 WIB

Novita Metty Purba, emak-emak yang nekat ambil alih bus Paradep

GridPop.ID - Sebuah cerita heroik sekaligus menggelitik datang dari seorang emak-emak di daerah Kualanamu, Sumatera Utara.

Pasalnya, emak-emak yang diketahui bernama Novita Metty Purba ini nekat mengambil alih kemudi bus dan meninggalkan sang sopir lantaran geram dengan tindakannya.

Diluar dugaan, aksi nekatnya tersebut rupanya mendapat apresiasi dari para penumpang lainnya yang riuh bertemuk tangan.

Baca Juga: Tampil dengan Busana Tertutup, Jessica Iskandar Banjir Pujian dari Warganet: Cantik banget Kak Jedar, Bajunya Juga Sopan

Seorang wanita nekat membawa mobil minibus Paradep dan membawa penumpang lainnya ke Bandara Kualanamu, Rabu (22/8/2018).

Penumpang wanita yang berani itu, Novita Metty Purba. Ia membagikan kisahnya di Facebook.

Metty mengatakan, hari ini ia berencana berangkat ke Bandara Kualanamu menggunakan jasa angkutan terkenal di Kota Pematangsiantar, Paradep.

Baca Juga: Lelah Digantung Terlalu Lama, Teddy Datangi Polisi Minta Kejelasan Hasil Otopsi Jenazah Lina Hingga Temukan Fakta Mengejutkan: Saya Hampir Pingsan!

 

Ia menggunakan bus akan berangkat dari loket pukul 4 pagi.

Pukul 5.10, tutur Metty, penumpang disuruh naik, tapi sudah duduk di dalam mobil selama ada 15 menit, belum ada tanda-tanda mobil mau jalan.

Seorang penumpang yang ternyata sedang kemalangan dan hendak ke Jakara karena bapaknya meninggal dunia sampai turun ke loket dan marah.