Find Us On Social Media :

Sukses Bikin Vanessa Angel Salah Tingkah, Bibi Ardiansyah Bongkar Cerita Malam Pertamanya dengan Sang Istri: Makyos!

By Maria Andriana Oky, Sabtu, 25 Januari 2020 | 09:45 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

GridPop.ID - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini tengah menikmati indahnya masa-masa pengantin baru.

Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah menggelar pernikahan pada Desember 2019 lalu.

Sebelumnya, Vanessa Angel menikah siri dengan Bibi Ardiansyah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada 15 Desember 2019.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menikah secara sah dengan dinikahkan langsung oleh ayahnya, Dody Sudrajat, Sabtu (12/1/2020).

Baca Juga: Kalahkan Pesona Gempi, Penampilan Ahok jadi Sorotan Netizen Saat Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Kenapa?

Awalnya pernikahan keduanya, sempat mendapat pertentangan karena tidak mengantongi izin dari Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa Angel.

Dilansir dari Tribun Ternate, Vanessa Angel menjelaskan kenapa pernikahannya digelar secara diam-diam dan dilangsungkan sebanyak dua kali.

"Karena pertama kita pengennya emang keluarga aja yang dateng, biar lebih intim, biar lebih sakral, karena kan pernikahan itu sakral ya, niat kita juga ibadah bukan mau pesta-pesta gitu loh.

Jadi, bukan berarti nikah diam-diam itu ada yang ditutupin, yang penting sah," kata Vanessa Angel di Youtube Vanessa AngeL TV Senin (13/1/2020).

Baca Juga: Awalnya Berniat Bahagiakan Calon Suami, Tak Disangka Operasi Keperawanan yang Dilakukan Wanita Ini Sebelum Nikah Berujung Bencana, Yang Terjadi Bikin Shock

Kemudian, keduanya juga menjelaskan alasan kenapa pernikahan dilakukan dua kali.

"Karena orangtuanya Vaness pengen banget jadi wali nikahnya. Emang harusnya dia (Dody Sudrajat) aku yang salah, itu aku mau bilang aku salah.