Find Us On Social Media :

Bak Adegan dalam Film Zombieland, Tampak Pemandangan Mengerikan, Korban Virus Corona Jatuh Bertumbangan Satu Per Satu di Jalanan Kota Wuhan

By Maria Andriana Oky, Sabtu, 25 Januari 2020 | 13:45 WIB

Warga yang terinfeksi virus corona jatuh bertumbangan di jalan-jalan

GridPop.ID - Virus corona kini menjadi salah satu wabah yang tengah menggegerkan publik dunia.

Akibat virus ini, puluhan warga di berbagai belahan dunia harus meregang nyawa.

Seperti yang diketahui virus coeona berasal dari Kota Wuhan, China.

Dilansir dari Banjarmasinpost.co.id, hingga saat ini terhitung sudah 26 orang dan sekitar 800 kasus virus corona di Kota Wuhan.

Penularan virus ini pun terbilang cepat lantaran hingga 24 Januari 2020 pukul 15.00 WIB kemarin tercatat sudah ada 875 kasus penularan virus corona yang terkonfirmasi secara global.

Baca Juga: Rafathar Dianggap Sombong saat Jelaskan Mainan Miliknya, Nagita Slavina Heran hingga Langsung Menegur Anaknya: Aa Jangan Kayak Gitu

Dari 875 kasus, 26 di antaranya sudah meninggal dunia.

Merujuk artikel terbitan Kompas.com, mulai Sabtu (25/1/2020), Pemerintah Kota Beijing akan menutup beberapa bagian Tembok Besar China untuk pengunjung.

Penutupan tersebut untuk membantu mencegah penyebaran virus corona.

Sedangkan di Kota Wuhan sendir, kota yang diduga menjadi cikal bakal penyebaran virus corona ini pun sudah terlihat bak kota mati.

Data terakhir mencatat 41 orang meninggal dunia di Wuhan akibat virus corona.

Baca Juga: Undang Teddy Suami Almarhum Lina jadi Bintang Tamu, Hotman Paris Banjir Sindiran Pedas dari Netizen: Nggak Ada Bintang Tamu yang Lain?