Find Us On Social Media :

Sunda Empire Nekat Ubah Sejarah PBB dan NATO di Wikipedia, Roy Suryo Meradang hingga Ancam Laporkan ke Mahkamah Internasional: Sejarah Jadi Sesat!

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 25 Januari 2020 | 16:30 WIB

Roy Suryo dan petinggi Sunda Empire Rangga Sasana

GridPop.ID - Fenomena munculnya kekaisaran Sunda Empire tampaknya mulai membuat beberapa tokoh penting di Indonesia risau.

Bagaimana tidak, baru-baru ini salah satu petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana terancam akan dilaporkan Roy Suryo ke Mahkamah Internasional.

Pasalnya, Rangga Sasana kepergok mengubah sejarah PBB dan NATO di laman wikipedia sehingga membuat pakar telematikan, Roy Suryo meradang.

Baca Juga: Tiba-tiba Temui Pengacara Hotman Paris, Teddy Blak-blakan Ungkap Penyebab Kematian Mendiang Lina, Ada Apa?

Laporan ke polisi yang diurai Roy Suryo terhadap petinggi Sunda Empire Rangga Sasana nyatanya berbuntut panjang.

Petinggi Sunda Empire Rangga Sasana bahkan menyebut mestinya Roy Suryo yang dilaporkan ke Mahkamah Internasional karena salah menyebut jabatannya.

Roy Suryo melaporkan Petinggi Sunda Empire Rangga Sasana karena mengubah sejarah PBB dan NATO di Wikipedia.

Baca Juga: Pernah Alami Obesitas, Sederet Artis Ini Sukses Turunkan Berat Badan Secara Drastis Sampai Bikin Pangling, Penampilannya Kini Bikin Semua Mata Melongo!

Menurut Roy Suryo sudah ada bukti bahwa Sunda Empire telah mengubah keterangaan soal PBB dan NATO di Wikipedia.

"Tidak hanya saya tapi rakyat Indonesia yang kemudian belajar sejarah menjadi sesat, justru ini lah kita harus menyelamatkan Bangsa Indonesia, " kata Roy Suryo dikutip dari akun Youtube iNews berjudul Pimpinan Sunda Empire Dilaporkan ke Polisi, Rangga Sasana: Roy Suryo Kurang Sopan.

Menurut Roy Suryo sudah ada bukti bahwa Sunda Empire mengubah informasi mengenai PBB dan NATO di Wikipedia pada bulan Januari 2020.