Find Us On Social Media :

Kisah Pilu Mahasiswa Indonesia yang Terisolasi di Wuhan China, Hanya Bisa Berdiam Diri di Kamar Hingga Persediaan Makanan Menipis, Kondisinya Bikin Shock!

By Sintia Nur Hanifah, Senin, 27 Januari 2020 | 15:00 WIB

Seorang mahasiswa Indonesia di Wuhan, Rio Alfi

GridPop.ID - Sejak kemunculan wabah virus corona, kota Wuhan yang diduga menjadi tempat berasalnya virus itu langsung di isolasi oleh pemerintah setempat.

Alhasil, seluruh warga Wuhan termasuk mahasiswa asal Indonesia yang saat ini berada di Wuhan terjebak dan tak bisa pergi kemana-mana.

Bahkan, seorang mahasiswa yang terjebak menceritakan kisah pilunya berjuang ditengah wabah dengan persediaan makanan yang mulai menipis.

Baca Juga: Lagi-lagi Ramalannya Terbukti, Begini Prediksi Mbah Mijan Jauh Sebelum Wabah Virus Corona Menyeruak: Ini Merupakan Pertanda!

Kisah seorang mahasiswa asal Indonesia bertahan kala Wuhan, dilanda wabah virus Corona menyita perhatian.

Pria bermana Rio Alfi itu membuat video pribadi dan menceritakan kondisi perkotaan ditutup akibat menyebarnya virus Corona atau nCOV.

Dia pun bercerita bahwa stok makanan mulai menipis dan harga sembako di Wuhan naik.

Baca Juga: Rizky Febian Laporkan Kasus Pembunuhan Berencana Ibunya, Sosok ini Bongkar Kepanikan Teddy: Ini Mengarah ke Saya!

Serta berharap dapat segera dievakuasi ke kota yang lebih aman dari virus Corona.

Video kisah Rio Alfi dapat dilihat pada tayangan Youtube Kompas TV.

Hingga Minggu (26/1/2020) sore, video yang diunggah Kompas TV kemarin Sabtu (25/1/2020) itu telah disaksikan sebanyak 380.591 kali.