Find Us On Social Media :

Lama Menghilang, Bintang Sinetron Jadul Ini Ungkap Profesi Barunya Sebagai Pembantu Usai Nikahi Pria yang 16 Tahun Lebih Tua Darinya, Siapakah Dia?

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 28 Januari 2020 | 15:45 WIB

Revi Mariska dan suami.

GridPop.ID - Masih ingat dengan artis Revi Mariska yang sempat ramai dibicarakan lantaran aksinya dalam sinetron laga di Indosiar?

Siapa sangka, artis cantik tersebut rupanya sudah 2 kali gagal membina rumah tangga hingga akhirnya kini menikahi pria yang jauh lebih tua darinya.

Lama menghilang dari layar kaca, Revi blak-blakan mengaku tengah disibukkan dengan kegiatan barunya sebagai pembantu rumah tangga.

Baca Juga: Diduga Jadi Penyebab Wabah Virus Corona, Ternyata Presiden Jokowi Pernah Makan Sup Kelelawar di Manado, Pedagang Ungkap Fakta Mengejutkan!

Meski nama Revi Mariska masih terdengar asing, tapi wajah Revi kerap menghiasi layar kaca Indosiar.

Namun, beberapa waktu lalu, nama Revi Mariska sempat membuat heboh karena aksinya yang kontroversial.

Menanggapi hal itu, Revi Mariska mengakui jika dirinya mengalami depresi.

Baca Juga: Berkali-kali Digigit King Kobra, Pawang Ular di Kalbar Ini Masih Bisa Tertawa hingga Enggan Diobati Sebelum Meninggal, Nasib sang Ular juga Berakhir Tragis

Apalagi, kehidupan rumah tangganya sudah dua kali kandas.

Meski demikian, kini Revi Mariska memilih untuk menikmati kehidupan pernikahan ketiganya dengan suami yang 16 tahun lebih tua darinya.