Find Us On Social Media :

Disalahkan atas Meninggalnya Pawang Ular yang Digigit Kobra, Panji Petualang Geram Hingga Bongkar Fakta Mengejutkan, Ada Apa?

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 29 Januari 2020 | 08:46 WIB

Kerap disalahkan atas kejadian digigit ular, Panji Petualang angkat bicara

GridPop.ID - Baru-baru ini publik tengah dihebohkan dengan kabar meninggalnya seorang pawang ular di Kalimantan Barat lantaran di gigit ular kobra.

Bagaimana tidak, pria tersebut nekat melanjutkan aksi berbahayanya dengan ular kobra meski telah digigit berkali-kali.

Atas kejadian naas itu, Panji Petualang pun terkena imbasnya hingga kerap disalahkan lantaran dituding mencontohkan adegan berbahaya itu.

Baca Juga: Bintang Sinetron Cantik ini Meninggal Akibat Infeksi Paru-Paru, Makanan Sejuta Umat dan Mudah Didapat ini Jadi Pemicunya

Panji Petualang buka suara berkait dirinya yang sering dikaitkan dengan kasus tewasnya seseorang akibat digigit ular berbisa.

Panji yang selama ini dikenal sebagai pawang dan penjinak hewan turut bersuara berkait seorang pawang ular yang tewas digigit king cobra.

Dikabarkan sebelumnya, Norjani, pawang ular di Desa Pak Utan, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, tewas setelah berkali-kali digigit king kobra saat melakukan atraksi, Sabtu (25/1/2020).

Baca Juga: Bikin Geger karena Terjerat Prostitusi, Artis Cantik ini Mendadak Muncul Hingga Lakukan Hal Mengejutkan, Penyebabnya Bikin Melongo!

Berbicara di kanal YouTube-nya dalam video berjudul "DI G1G1T ULAR | PANJI YANG DISALAHKAN ??", Panji mengatakan, pawang itu meninggal lantaran tak langsung mendapatkan pertolongan pertama.