Find Us On Social Media :

Rayakan Ulang Tahun ke-44 Tahun, Maia Estianty Bikin Geger dengan Dapat Kejutan Romantis dan Kado Super Mewah dari Irwan Mussry, Faktanya Bikin Kaget!

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 29 Januari 2020 | 13:02 WIB

Maia Estianty dapat surprise dari putranya

GridPop.ID - Musisi kenamaan tanah air, Maia Estianty ternyata baru saja menginjak usia 44 tahun pada Senin (27/1/2020) kemarin.

Dihari spesialnya tersebut, ternyata Maia Estianty mendapat seabrek kejutan dari sang suami, Irwan Mussry dan anak-anaknya.

Tak berhenti disana, Irwan Mussry juga tampak memberikan sebuah kado super mewah untuk Maia yang disebut-sebut bertabur emas dan berlian.

Baca Juga: Tampil Seksi dengan Balutan Gaun Pengantin, Marion Jola Ungkap Syarat Utama Pria yang Ingin Meminangnya, Ada Apa?

Maia beri harapan untuk ulang tahunnya di depan panggung Indonesian Idol X.

Menurutnya, manusia tidak luput dari kesalahan terutama ketika ujian datang.

Ujian kerap kali menghantui manusia.

Maia juga berharap semakin bertambah umur, membuatnya bahagia dan bahagia.

Baca Juga: Hubungan Sule dan Putri Delina Dipertanyakan Keakrabannya, Sosok Ini Beberkan Fakta Tak Terduga, Beneran Menjauh?

"Semakin tua semakin bahagia, semakin tua semakin hits, semakin tua semakin nasibnya makmur, semakin tua nasibnya beruntung," ucap Maia, mengutip dari Kompas.com.

Pembawa acara Indonesian Idol X, Daniel Mananta lalu mempersilakan Maia untuk kembali ke meja juri.

Sebelum kembali ke meja juri, Maia mengacungkan jari telunjuk ke arah Dania dan mengungkapkan rasa cinta kepada suaminya, Irwan Danny Mussry.