Find Us On Social Media :

Tiba-tiba Hilang dari Layar Kaca, Pedangdut Asal Thailand Ini Dirumorkan Ditikung Teman Sendiri hingga Putuskan Pulang ke Kampung Halamannya, Faktanya Sebenarnya Bikin Tercengang!

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 29 Januari 2020 | 17:00 WIB

Jirayut

GridPop.ID - Penyanyi dangdut muda berbakat asal negeri gajah putih Thailand, Jirayut tiba-tiba ramai dibicarakan publik.

Jauh-jauh merantau ke Indonesia dan menapaki karirnya di dunia hiburan, kini Jirayut harus menelan pil pahit lantaran rumor tentang pekerjaannya yang direbut sahabatnya sendiri.

Tak lagi bekerja di salah satu stasiun tv di Indonesia, Jirayut pun memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya.

Baca Juga: Didiskualifikasi Karena Terciduk Bawa Resep di Gallery MasterChef Indonesia, Eddy Siswanto Mengaku Menyesal hingga Bongkar Apa yang Sebenarnya Terjadi: Saya Sadar Saya Salah

Jirayut adalah presenter sekaligus penyanyi dangdut berkebangsaan Thailand, yang mulai dikenal sejak mengikuti ajang Dangdut Academy Asia 4 yang ditayangkan Indosiar.

Meski tak menjadi juara, namun Jirayut berhasil masuk di Top 10 dalam ajang percarian bakat tersebut.

Kini wajah Jirayut pun sudah tak asing lagi di televisi, hampir setiap malam dirinya muncul untuk mengisi acara dangdut di salah satu stasiun swasta.

Baca Juga: Bocah Laki-laki di Diduga jadi Korban Pencabulan Ketua KPU Banjarmasin, Awalnya Dicolek-colek di Depan Toilet

Tak lagi jadi presenter Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Indosiar, banyak warganet yang mencari keberadaan Jirayut hingga meminta pihak Indosiar mengembalikannya kembali bersama Irfan Hakim.

Dilansir dari Sripoku.com, banyak penggemarnya yang ikut bertanya soal keberadaan Jirayut dan menanyakan soal posisinya yang digantikan Rara LIDA di LIDA 2020.