Find Us On Social Media :

Kerap Dicibir Lantaran Tak Kunjung Menikah Meski Sudah Berkepala Tiga, Luna Maya Pilih Tutup Kuping dan Balas dengan Jawaban Menohok: Netizen itu Enggak ada Wujudnya!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 30 Januari 2020 | 09:22 WIB

Luna Maya saat ditemui Grid.ID di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2020).

GridPop.ID - Memiliki paras menawan, sukses berkarir dan prestasi yang gemilang, rupanya tak membuat Luna Maya dengan mudah menemukan belahan jiwanya.

Pasalnya, wanita yang telah menginjak usia 36 tahun itu belum juga melepas status single-nya.

Siapa sangka, dibalik tertawa ceria Luna nyatanya mantan kekasih Ariel Noah itu kerap mendapat cibiran pedas dari netizen terkait hubungan asmaranya yang tak kunjung berakhir di pelaminan.

Baca Juga: Tak Bisa Akrab dengan Rizky Febian, Teddy Blak-blakan Sebut Sikap Putra Sulung Lina ini yang Jadi Alasan Tak Perlakukan Seperti Putri Delina, Ada Apa?

Melalui kanal YouTube The Hermansyah A6, pada Sabtu (25/1/2020), mulanya Anang Hermansyah dan Ashanty melontarkan sejumlah pertanyaan pada Luna Maya.

Pertanyaan Anang Hermansyah dan Ashanty pada Luna Maya kali ini seputar jodoh.

Mengingat, Luna Maya hingga kali ini belum menemukan jodohnya, padahal sebelumnya ia pernah menjalin hubungan khusus dengan sejumlah lelaki.

Baca Juga: Meski Berat Hati, Panji Petualang Putuskan untuk Lepas Ular King Kobra Garaga Kesayangannya ke Alam Liar: Enggak Ada Pilihan Lain

Termasuk vokalis band NOAH, yakni Ariel yang pernah pernah menjadi pacar Luna Maya.

Oleh karena itu, Ashanty ingin memastikan apakah Luna Maya trauma setelah beberapa kali kisah asmaranya kandas.

"Kamu pernah enggak sih ada rasa trauma sama hubungan-hubungan kamu yang udah lewat?," tanya Ashanty.