Find Us On Social Media :

Takut Terjangkit Virus Corona saat Sambangi Berbagai Negara di Belahan Dunia, Nagita Slavina Sampai Rela Lakukan ini, Raffi Ahmad: Gigi Sekarang Lagi Parno!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 30 Januari 2020 | 13:37 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Saat ini wabah virus corona tengah menjadi perhatian internasional.

Termasuk juga pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kini tengah melakukan tur mengelilingi dunia.

Takut terjangkit virus mematikan tersebut, Nagita Slavina pun sampai membeli perlengkapan ini tampa memperdulikan suami dan asistennya.

Baca Juga: Belum Puas Adu Mulut Lawan Teddy di Acara Hotman Paris, Mbak You Lontarkan Pertanyaan Menohok: Seperlu Apa Prank itu Dibuat dalam Kondisi Duka?

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nigita Slavina tampaknya juga ikut khawatir dengan wabah virus corona.

Mereka pun melakukan langkah antisipatif dengan mengenakan masker selama masa liburan.

Adapun Raffi Ahmad dan Nigita Slavina saat ini sedang berada di Prague, Praha, Republik Ceko dalam rangka liburan keliling dunia.

Baca Juga: Terseret Kasus MeMiles, Judika dan Siti Badriah Bakal di Jemput Paksa Polisi Lantaran Dianggap Tidak Kooperatif, Ada Apa?

Saat tiba di persinggahan dari Budapest menuju Prague, yaitu di Parndorf, Nagita Slavina tiba-tiba terlihat mengenakan masker berwarna hitam.

Biasa terlihat penuh makeup, Nagita lebih rela menutup separuh wajahnya dengan masker demi kesehatan.

"Gaes, ini adalah keparnoan aku," kata Nagita Slavina yang juga akrab disapa Gigi itu, dalam kanal Rans Entertainment, yang dikutip Kompas.com, Rabu (29/1/2020).