Find Us On Social Media :

Hasil Otopsi Jenazah Lina Diumumkan, Teddy Jawab Laporan Pembunuhan dari Rizky Febian hingga Mengaku Kecewa karena Lina Alami Hal Ini, Ada Apa?

By Sintia Nur Hanifah, Jumat, 31 Januari 2020 | 08:43 WIB

Kolase foto Teddy dan Lina Jubaedah

GridPop.ID - Misteri meninggalnya almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri Sule akan segera diumumkan hari ini, Jumat (31/1/2020).

Dibalik kabar tersebut, suami mendiang Lina, Teddy Pardiyana justru memberikan reaksi tak terduga.

Pasalnya, di dalam laporan Rizky Febian tersebut tercantum juga pasal terkait pembunuhan berencana atas meninggalnya mendiang Lina.

Baca Juga: Dokter Menjerit Saat Tangani Proses Kelahiran Bayi, Pasien Bingung dan Terkejut Melihat Sendiri Kondisi Bayinya yang Tak Biasa

Teddy Pardiyana bereaksi atas laporan Rizky Febian ke Polrestabes Bandung terkait kematian ibunya, Lina Jubaedah yang mencantumkan Pasal 340 KUH Pidana tentang pembunuhan berencana dan Pasal 338 tentang pembunuhan.

Bagi Teddy Pardiyana suami Lina, pelaporan Rizky, meski tak menunjuk terlapor, tidak lantas jadi permasalahan bagi Teddy.

"Kaget enggak kaget sih," ujar Tedy saat dihubungi pada Kamis (30/1/2020), saat ditanya responnya soal pencantuman Pasal 340 KUH Pidana.

Ia mengaku tidak kecewa atas pelaporan anak tirinya itu.

Pasalnya, sosok Teddy kini jadi sorotan terkait laporan tersebut.

Baca Juga: 10 Tahun Berlalu, Terungkap Fakta Artis Cantik ini Meninggal Usai Santap Makanan Khusus dan Konsumsi Minuman yang Disukai Sejuta Umat, Kondisinya Jadi Sorotan

"Ngapain kecewa, saya kan enggak‎ merasa melakukan (pembunuhan)," ujar dia.

Hanya saja, ia mengakui ada ganjalan pada hatinya ihwal pasca kematian Lina.

Bagaimanapun, Tedy meyakini Lina yang telah memberi satu anak itu, meninggal karena sebab yang wajar.

"Kecewanya mengapa harus mau autopsi," ucap dia.