Find Us On Social Media :

Hatinya Ikut Tersayat, Denada Tak Kuat Dengar Suara Rintihan Lemah Shakira Saat jalani Pengobatan Kanker: Anakku Menderita dan Aku Nggak Bisa Lakuin Apa-apa untuk Itu!

By Maria Andriana Oky, Jumat, 31 Januari 2020 | 13:45 WIB

Denada dan Shakira

GridPop.ID - Sejak pertengahan 2018 lalu, putri Denada Tambunan, Shakira Aurum menjalani pengobatan kanker di Singapura.

Nyaris sudah satu setengah tahun lebih, Shakira Aurum menderita kanker darah dan hingga saat ini bocah kecil itu masih terus dirawat.

Selama hampir dua tahun berada di rumah sakit Denada tidak pernah mengatakan secara jujur kepada putrinya tentang sakit yang dideritanya.

Diberitakan Tribun Jakarta, Denada mengaku berbohong kepada putrinya karena menganggap usia anaknya itu masih terlalu dini untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: Dulu Dihujat Habis-habisan Lantaran Dianggap Alay, Bowo Alpenliebe kini Balas Tertawa Usai Demam Tik Tok Kembali Merebak: Aku udah Kering, Dia Baru Nyebur!

Hal itu diungkapkan Denada dalam sebuah acara Call Me Mell, Selasa (29/10/2019), yang dipandu oleh Melaney Ricardo.

Kala itu di usia Shakira yang baru menginjak 7 tahun, masih terlalu dini bagi Denada untuk memberi tahu penyakit yang diidap putrinya.

"Sekarang ini Sharika masih dalam usia yang sebetulnya dia tahu apa yang terjadi, tapi dia tidak terlalu tahu apa yang terjadi," kata Denada.