Find Us On Social Media :

Ngotot Minta Bayinya Ikut ke Penjara, Nikita Mirzani Amuk Polisi Hingga Lontarkan Kalimat Menyayat Hati: Hidup Mati Mimi untuk Kalian!

By Sintia Nur Hanifah, Jumat, 31 Januari 2020 | 17:00 WIB

Nikita Mirzani dan putra bungsunya Arkana Mawardi

GridPop.ID - Artis kontroversional, Nikita Mirzani baru-baru ini menggegerkan publik dengan kabar terbarunya.

Pasalnya, wanita yang kerap dipanggil Nyai itu tiba-tiba dijemput paksa oleh polisi dini hari ini (31/1/2020) lantaran terjerat kasus KDRT kepada mantan suaminya, Dipo Latief.

Dibalik kabar mengejutkan tersebut, rupanya tersimpan kisah haru perjuangan seorang ibu demi keadilan ketiga anaknya.

Baca Juga: Kerap Disudutkan Pasca Kematian Istrinya, Teddy Minta Rizky Febian Lakukan Hal Ini Jika Hasil Otopsi Lina Tak Ada Kejanggalan

Nikita Mirzani kini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas pelaporan Dipo Latief yang mengaku dianiaya oleh sang mantan istri.

Menindaklanjuti tuduhan Dipo Latief, Nikita Mirzani pun harus dijemput paksa oleh polisi pada Jumat (31/1/2020) dini hari.

Penjemputan paksa ini dilakukan Polres Metrojaya, Jakarta Selatan lantaran Nikita Mirzani sudah dua kali mangkir dari pemanggilan.

Baca Juga: Demi Saweran Rp 100 Ribu, Biduan Dangdut Ini Rela Buka Baju dan Bra di Atas Panggung, Aksi Tak Senonohnya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Kini berada di dalam sel tahanan, Nikita Mirzamni ketahui ngamuk hingga marah-marah kepada petugas.

Ibu tiga anak ini meminta agar polisi memperbolehkan bayinya ikut bersamanya di dalam penjara.

Sahabat Billy Syahputra ini mengaku tak tega meninggalkan Arkana Mawardi yang masih berusia sembilan bulan seorang diri.