Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT, Mbah Mijan Komentari Sifat Nyai Hingga Khawatirkan Kondisi Bayinya: Ikut Kepikiran Juga!

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 1 Februari 2020 | 10:18 WIB

Kolase foto Mbah Mijan dan Nikita Mirzani

GridPop.ID - Artis sekaligus presenter Nikita Mirzani untuk lagi-lagi harus bermasalah dengan kasus hukum.

Bahkan, Niki yang baru saja dijemput paksa polisi kini telah resmi ditahan lantaran ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT kepada mantan suaminya, Dipo Latief.

Mendapat kabar mengejutkan tersebut, paranormal Mbah Mijan pun ikut komentari sifat Niki hingga ungkap kekhawatirannya atas kondisi bayi Nikita Mirzani.

Baca Juga: Hasil Otopsi Jenazah Lina di Rilis, Polisi Ungkap Fakta Tak Terduga Dibalik Meninggalnya Mantan Istri Sule: Itu Sudah Terdeteksi Sebelum Lina Melahirkan!

Dilansir dari Tribunnews.com, polisi kini telah resmi menahan Nikita Mirzani sebagai tersangka kasus penganiayaan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Dipo Latief, Jumat (31/1/2020).

"Setelah diamankan dan dimintai keterangan, kami resmi menahan tersangka NM (Nikita Mirzani) sejak tadi pagi," ucap Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto di kantornya, Jumat (31/1/2020).

Irwan Susanto melanjutkan, pihaknya dan kejaksaan terus berkoordinasi untuk menyiapkan berkas laporan Dipo yang sudah rampung sejak November 2019.

 

Baca Juga: Abaikan Peringatan Dokter, Lina Ngotot Lakukan Hal Ini Saat Lahirkan Bayi Bintang Hingga Sebabkan Sederet Penyakit Bersarang di Tubuhnya, Ada Apa?

"Nantinya kami bisa menyerahkan berkas dan tersangka (Nikita Mirzani) sesuai prosedur," ujar AKBP M Irwan Susanto.

Dugaan KDRT dan penganiayaan itu terjadi saat Nikita Mirzani dan Dipo Latief masih terikat pernikahan siri, yakni Februari 2018.