Find Us On Social Media :

Idap Penyakit Ganas Hingga Harus Dirawat di Luar Negeri, Denada Nyaris Jual Semua Aset Kekayaannya Demi Kesembuhan Sang Buah Hati: Semua Tak Sebanding dengan Hidup Anakku!

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 1 Februari 2020 | 13:40 WIB

Denada dan Shakira

GridPop.ID - Penyanyi cantik, Denada kini tengah berjuang mati-matian demi kesembuah buah hatinya, Shakira Aurum.

Pasalnya, putri semata wayangnya itu menderita kanker darah atau leukemia hingga harus dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura.

Tak hanya mengorbankan tenaga, Denada pun tak ragu menjual aset kekayaannya demi membayar biaya pengobatan putri kecilnya.

Baca Juga: Bak Seorang Psikopat, Pria Ini Masih Lahap Santap Makan Sepiring Nasi Usai Bunuh dan Bakar Seorang Wanita di Banyuwangi

Sudah hampir dua tahun Denada dan putrinya, Shakira Aurum tinggal di Singapura untuk menjalani pengobatan kanker darah.

Tak bisa dibayangkan betapa mahal biaya hidup dan berobat selama di sana.Denada juga tak ingin menutupi hal itu.

Penyanyi kelahiran Jakarta 41 tahun lalu itu bahkan mengakui kalau ia menjual aset yang ia miliki demi pengobatan putrinya.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Perhiasan Mendiang Lina Senilai Rp 2 M Tiba-tiba Hilang, Pengacara Sule Bakal Ajak Bicara Teddy, Kenapa?

"Waktu kita pertama kali ditawarin ke Singapura, pertanyaan dokternya 'kuat apa enggak? (biaya)', karena dia bilang 2 sampai 3 kali lipat lebih mahal dari Indonesia, itu hanya biaya medisnya saja," ujar Denada seperti dikutip dari vlog Ussy Andhika Official.