Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya Terkesan Adem Ayem, Melaney Ricardo Bongkar Bobrok Pernikahannya dengan Bule Hingga Lontarkan Peringatan Keras: Lu Jangan Gila Deh!

By None, Sabtu, 1 Februari 2020 | 16:00 WIB

Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch

GridPop.ID - Pernikahan artis cantik Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson James Lynch selama ini tak pernah tersentuh kabar-kabar miring.

Namun siapa sangka, dibalik keharmonisan rumah tangga mereka, tersimpan rahasia besar yang sering kali disalahpahami oleh orang lain.

Bahkan, Melaney Ricardo sampai blak-blakan mengungkap perjuangan panjangnya menikahi bule hingga lontarkan peringatan keras untuk wanita-wanita Indonesia yang berniat menikahi seorang bule.

Baca Juga: Curhat Putri Delina Usai Hasil Otopsi Lina Diumumkan, Adik Rizky Febian Tulis Kalimat Menyayat Hati: Buang Rasa Malu Sebelum Menyesal!

Presenter sekaligus artis Melaney Ricardo diketahu memiliki seorang suami bule berasal dari Australia dan selalu terlihat harmonis.

Tak ayal banyak perempuan Indonesia ingin dinikahi orang asing usai berkaca dari kehidupan Melaney Ricardo.

Artis berdarah Batak itu justru memberi peringatan kepada para perempuan Indonesia yang mengira dinikahi bule itu enak dan mudah.

Baca Juga: Terbang Jauh ke Amsterdam untuk Jalani Program Hamil, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Kaget Tahu Biaya Program Bayi Tabung di Luar Negeri

Melansir dari laman TribunSeleb, Melaney Ricardo resmi dinikahi Tyson James Lynch pada 31 Juli 2010 silam.

Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai sepasang anak yang diberi nama Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch.

Tyson yang berprofesi sebagai seorang guru tampak sangat mengerti Melaney yang memiliki kesibukan di dunia entertaiment.

Selain itu, Melaney dan Tyson termasuk pasangan selebritis Tanah Air yang jarang diterpa gosip miring.