Find Us On Social Media :

Akui Sedih Nikita Mirzani Dituding Bawa Anak Sebagai Tameng agar Dikasihani, Fitri Salhuteru: Niki Bisa Berbuat Apa Saja Tapi untuk Anak Nggak Mungkin Melakukan Hal Bodoh

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 2 Februari 2020 | 15:15 WIB

Nikita Mirzani bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru.

GridPop.ID - Penjemputan paksa pada tengah malam seakan seperti hantaman keras yang mungkin dirasakan Nikita Mirzani.

Berstatus sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan, Nikita Mirzani dijemput apksa oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (31/1/2020) dini hari.

Bukan hanya membawa diri sendiri, Nikita Mirzani juga membotong putra bungsunya, Arkana Mawardi, untuk ikut bersamanya.

Baca Juga: Punya Bayaran Fantastis Sekali Manggung, Via Vallen Ungkap Masa Kelamnya Pernah Ditangkap Satpol PP Karena Lakukan Hal Ini, Apa Itu?

Dikutip dari Kompas.com, penjemputan paksa ini terkait dugaan melakukan penganiyaan terhadap Dipo Latief yang kini menjadi mantan suaminya.

Dipo Latief melaporkan peristiwa itu pada akhir 2018 dengan dua tuduhan, yakni dugaan penganiayaan dan penggelapan barang.

Pada 13 Juli 2019, Nikita disebut telah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian terkait statusnya sebagai tersangka.

Baca Juga: Tak Mau Cerita ke Baim Wong Karena Takut Satu Hal Ini, Nenek Iroh Justru Curhat Kondisinya hingga Bikin Tya Ariestya Terkejut: Udah Tua, Jalannya Nggak Sesigap Dulu

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menanti pihak Polres Jaksel menyerahkan Nikita Mirzani sebagai tersangka.