Find Us On Social Media :

Hati Keibuannya Ikut Teriris, Inul Daratista Sampaikan Keinginannya untuk Jaga Anak Bungsu Nikita hingga Sebut Soal Karma: Kamu Macan Perempuan!

By None, Senin, 3 Februari 2020 | 08:00 WIB

Nikita Mirzani bersama anak-anaknya dan Inul Daratista.

GridPop.ID - Setelah dijemput paksa oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (31/1/2020) dini hari, Nikita Mirzani kini mendekam di tahanan.

Nikita Mirzani sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Yang menarik perhatian, Nikita Mirzani juga memboyong putra sulungnya dari pernikahan dengan Dipo Latief, Arkana Mawardi, ke kantor polisi.

Baca Juga: Sempat Larang Anang Hermansyah Ceraikan Krisdayanti, Sosok yang Dekat dengan Keluarga sang Artis Ini Bongkar Tabiat KD yang Main Hati Sebanyak 5 Kali!

Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani mengajak Arkana ke penjara agar bisa memberikan ASI kepada sang anak.

Melihat hal ini, penyanyi dangdut Inul Daratista menawarkan diri agar bisa menjaga Arkana selama Nikita Mirzani ditahan.

Ia juga memamerkan diri sedang menggendong anak Nikita Mirzani.

Baca Juga: Belasan Tahun Dituding Sebagai Pelakor Setelah Jadi Istri Kiwil, Beginilah Hunian Meggy Wulandari di Komplek yang Terkesan Jauh dari Kata Mewah, Nuansa Rumahnya Super Hangat!

Merujuk artikel dari Tribun Seleb, hal tersebut diungkapkan Inul Daratista dalam postingan Instagramnya @inul.d pada Sabtu (1/2/2020).