Find Us On Social Media :

Percaya Diri Sebut Dirinya Ditakdirkan Jadi Pengganti Gisella Anastasia hingga Tuai Kritikan Pedas, DJ Wilda: Aku Adalah Wanita yang Dikirim Tuhan untuk Bahagiain Gading dan Gempi

By None, Senin, 3 Februari 2020 | 17:45 WIB

Kolase Wilda Keys dan Gading

GridPop.ID - Sosok DJ Wilda jadi sorotan setelah mengaku dirinya pantas untuk mendampingi Gading Marten jadi istri dan ibu bagi Gempita.

Pengakuan tersebut langsung membuat warganet mengkritik keras DJ Wilda hingga dituding tengah panjat sosial (pansos).

Mendengar tudingan itu, DJ Wilda tegas membantah hingga mengungkapkan fakta mengejutkan soal hubunganya dengan keluarga Marten.

Baca Juga: Kedua Istrinya Tak Pernah Akur, Komedian Ini Geram Hingga Jatuhkan Talak pada Keduanya Secara Bersamaan: Udah Tua Masih Cemburuan!

DJ Wilda bahkan mengaku kerap berkirim pesan dengan calon mertuanya yang tak lain dan tak bukan adalah ayah Gading Marten, Roy Marten.

Melalui tayangan lewat akun Youtube TRANS TV Official, Wilda menjelaskan semuanya.

"Tanpa pansos, se-Indonesia raya tahu gue calon mamanya Gempi," ujar Danang membaca story DJ Wilda yang dikutip dari saluran YouTube TRANS TV Official pada Kamis (23/1/2020).

Baca Juga: Terduga Penghina Risma Sempat Mengurung Diri Sebelum Diciduk Polisi, Tetangga Bongkar Tabiat sang Pelaku yang Sehari-hari Jualan Kelontong di Rumah Sederhananya

"Ya kan nggak ada yang tahu Tuhan berkata. Kalau Tuhan jodohin gue sama dia gimana," ujar Wilda.