Find Us On Social Media :

Ngeluh Soal Mantan Kekasih Tak Datang Kunjungi Tiger Wong, Baim Wong Disemprot Paula Verhoeven dengan Pertanyaan Menohok: Mau Dijenguk Lu?

By Maria Andriana Oky, Kamis, 6 Februari 2020 | 15:15 WIB

Baim Wong dan Paula Verhoeven

GridPop.ID - Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti Baim Wong dan Paula Verhoeven yang baru saja menyandang status orang tua.

Menyandang status orang tua baru, Baim Wong dan Paula masih sama-sama belajar soal cara merawat bayi yang benar.

Meski begitu, raut kebahagian terpancar jelas dari wajah Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Marshanda Tiba-tiba Ngamuk dan Maki-maki Hotman Paris: Jangan Pernah Genit Sama Mamaku!

Namun, baru-baru di tengah kebahagiaan mereka, Baim Wong sempat menyinggung soal mantan kekasihnya saat bersama sang istri.

Pembahasan soal mantan ini berlangsung saat keduanya tengah membuka kado dari teman dan sahabat untuk putra mereka, Kiano Tiger Wong.

Dilansir dari TribunJakarta.com, kala itu mereka menyempatkan waktu membuka hadiah-hadiah yang telah diberikan oleh orang-orang yang sayang Kiano Tiger Wong.

Baca Juga: Uang Rp 30 Juta Dibawa Kabur WO, Pengantin di Depok Ini Telan Pil Pahit Tak Ada Makanan untuk Tamu Undangan di Acara Nikahan

Tampak barang-barang mewah diberikan beberapa rekan artis keduanya seperti Tya Ariestya, Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad, dan masih banyak lagi.