Find Us On Social Media :

Ditanya Soal Jennifer Dunn, Jawaban Sinis Shafa Harris Jadi Sorotan, Anak Sarita Abdul Mukti Sampai Peringatkan Hal Ini, Netizen: Shafa Beraksi Lagi!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 6 Februari 2020 | 17:00 WIB

Jennifer Dunn dan Shafa Harris

GridPop.ID - Perseteruan antara Jennifer Dunn dan putri Sarita Abdul Mukti, Shafa Harris rupanya masih berkobar.

Setelah beberapa waktu lalu Jennifer Dunn sempat menjadi sorotan usai buka suara terkait kehidupan pernikahannya, kini gantian Shafa yang mencuri perhatian publik.

Pasalnya, Shafa yang kala itu ditanya perihal Jennifer Dunn sontak melontarkan jawaban sinis yang bikin geleng-geleng kepala.

Baca Juga: Ubah Penampilannya Jadi Wanita, Pria Cantik Ini Ingin Miliki Keturunan: Lebih Bertanggung Jawab Jika Punya Istri dan Anak!

Setelah menjadi istri satu-satunya Faisal Harris, Jennifer Dunn dengan berani tampil ke publik dengan penampilan berbeda pakai hijab.

Tak hanya itu, Jennifer Dunn pun menegaskan ingin dipanggil Jeje bukan Jedun.

Hal tersebut dilakukan Jennifer Dunn karena ingin mengubah stigma buruk masyarakat terhadap dirinya yang dituding pelakor hubungan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Baca Juga: Duduk di Belakang Orang yang Sedang Shalat, Sikap Hotman Paris Jadi Sorotan hingga Dapat Sanjungan dari Warganet: Gemes Amat Tampangnya Bang!

"Karena memang aku tuh dari dulu dipanggilnya semua orang tahunya Jeje.

Dan itu di mana-mana Jeje, dan itu Jeje bukan Jedun, entah siapa yang menyingkat seperti itu enggak ngerti," tegas Jedun saat diwawancara di Insert Story.

 

Menanggapi hal tersebut, Shafa Harris pun sempat menuliskan caption pedas dalam fotonya di Instagram yang diduga sindir Jennifer Dunn.