Find Us On Social Media :

Bak Menjilat Ludah Sendiri, Dulu Hina Tubuh Nagita Slavina, Kini Aura Kasih Peringatkan Soal Body Shaming yang Diterimanya, Netizen: Makanya Jangan Menyakiti Orang Lain!

By None, Sabtu, 8 Februari 2020 | 07:30 WIB

Aura Kasih dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Beberapa tahun lalu, artis cantik Aura Kasih sempat membuat pernyataan yang menggegerkan publik.

Pasalnya, ucapan Aura Kasih yang dilontarkan saat itu mengandung hinaan terhadap fisik (body shaming) yang diduga ditujukan untuk Nagita Slavina yang kala itu masih menjadi kekasih Raffi Ahmad.

Pernyataannya itu sontak menjadi sorotan publik dan memancing beragam komentar pedas.

Baca Juga: Saldo Rekening Milik King of The King di BNI Rp 720 Triliun Viral, Faktanya Bikin Shock!

Beberapa hari terakhir, Aura Kasih disibukkan dengan isu body shaming. Bersamaan, mencuat video masa lalu sebut istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina 'gendut' beredar lagi.

Ya, dulu Aura Kasih terang-terangan menyebut Nagita Slavina yang belum menjadi istri Raffi Ahmad dengan sebutan 'cewek gendut'.

Aura Kasih mendapat sorotan saat dirinya mengeluhkan komentar miring soal bentuk tubuhnya pasca memiliki anak.

Baca Juga: Dinilai Terlalu Ikut Campur Tentang Kasus Pesugihan, Ruben Onsu Dibuat Heran dengan Sikap Roy Kiyoshi, Kenapa ?

Tak ayal, video viral masa lalunya saat disinggung soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beredar lagi di sejumlah akun gosip.

 

Berawal dari unggahan Aura Kasih pada Selasa, (4/2/2020) kemarin, soal curahan hatinya di Instagram tentang body shaming alias penghinaan bentuk tubuh.