Find Us On Social Media :

Hancurkan Mimpi Puluhan Calon Pengantin, Terungkap Bos WO Bodong Pandamanda Terlilit Hutang Usai Beli Rumah Mewah Seharga Rp 1,2 Miliar

By None, Sabtu, 8 Februari 2020 | 18:30 WIB

Pelaku wedding oganizer bodong Pandamanda

GridPop.ID - Hampir semua calon pengantin menginginkan pernikahan yang indah dan berjalan mulus tanpa halangan apapun.

Tak ayal, tidak sedikit calon pengantin yang menggunakan jasa persiapan pernikahan (wedding organizer) demi mencapai pernikahan impiannya.

Namun, apa yang terjadi jika wedding organizer (WO) yang digunakan justru tak sesuai harapan dan justru menyalahgunakan biaya yang sudah dibayarkan?

Baca Juga: Jadi Trending Nomor 1 di Twiiter, Ternyata ini yang Terjadi dengan Bu Tumini, Pemilik Mie Ayam Legendaris Yogyakarta

Seperti kabar menghebohkan baru-baru ini dimana sebuah wedding organizer harus diamankan pihak berwajib.

Hal itu terjadi lantaran puluhan calon pengantin menjadi korban penipuan wedding organizer bodong bernama Pandamanda milik Anwar Said (32).

Salah satu dari puluhan korban WO Pandamanda, adalah Isnaini (25).

Baca Juga: Doyan Pakai Baju Seksi, Gisella Anatasia Diprotes Sang Kekasih Wijin, Mama Gempi Berkelit: Bukannya Nggak Nurut, Tapi...

Di hari pernikahannya pada tanggal 2 Februari 2020, ia harus menahan malu di depan ratusan tamu undangan yang telah datang.

Isnaini mengatakan acara pernikahannya yang berlangsung di Gedung Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang ada di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, berlangsung seadanya dan serba dipaksakan.