Find Us On Social Media :

Cinta Sampai Maut Memisahkan, Dua Tahun Lalu Yanti Noor Pernah Ditinggalkan Pesan Ingin Dikuburkan Satu Liang Lahat Bersama Almarhum Chrisye

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 9 Februari 2020 | 16:45 WIB

Yanti Noor

GridPop.ID - Setelah kepergian penyanyi Chrisye pada 2007 lalu, kini sang istri akhirnya menyusul ke tempat keabadian.

Istri penyanyi Chrisye, Gusti Firoza Damayanti Noor alias Yanti Noor, menghembuskan napas terakhir pada Sabtu (8/2/2020) di RSUD Cimacan, Cipanas, Jawa Barat.

Merujuk artikel dari Kompas.com, beredar kabar Yanti meninggal dunia karena stroke namun salah satu putranya, Rayinda Prashatya atau Pasha, membantah hal tersebut.

Baca Juga: Anti Mainstream, Sepasang Pengantin Ini Kejutkan Tamu Undangan dengan Dance Ala Boyband Korea BTS Saat Resepsi, Gokil!

"Jadi kalau ada pemberitaan stroke itu salah, saya harus bilang itu salah," ucap Pasha saat ditemui usai pemakaman ibunya.

Menurut Pasha, Yanti Noor punya riwayat darah tinggi dan sudah lama dialaminya. Namun, selama ini Yanti Noor tak pernah punya masalah kesehatan serius.

Pasha pun merasa kepergian ibunya ini sudah takdir.

Baca Juga: Lolos dari Kecelakaan Maut yang Tewaskan 7 Orang, Dul Jaelani Akui Hidupnya Berubah dan Mulai Percaya Akan Adanya Tuhan: Aku Benar-benar Sombong Terhadap Kehidupan Ini

"Beliau ada riwayat darah tinggi dan itu sudah berapa belas tahun yang lalu dan selalu checkup dan enggak pernah ada apa-apa, memang sudah waktunya," ucapnya.