Find Us On Social Media :

Alami Masa Pilu hingga Berdampak pada Aktivitas Dunia Tarik Suara, Yura Yunita Akui Sempat Ikut Hipnoterapi untuk Obati Trauma Masa Kecilnya yang Belum Selesai: Kalau Nyanyi Kayak Takut Ganggu Orang

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 9 Februari 2020 | 19:00 WIB

Yura Yunita.

GridPop.ID - Penyanyi solo Yunita Rachman atau akrab disapa Yura Yunita sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

Lagu-lagu ciptaannya yang membooming tersebut tak lepas dari latar belakang kehidupan wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini.

Dara berusia 28 tahun ini ternyata tumbuh dalam keluarga yang kental dengan dunia musik dan sudah mempunyai hobi bernyanyi serta main piano sejak kecil.

Baca Juga: Tampil Sederhana, Selvi Ananda Tenteng Tas Branded Senilai Rp 84 Juta Saat Makan di Gang Sempit, Begini Penampilannya!

Namun di balik kesuksesan dan prestasi yang diraihnya, Yura ternyata menyimpan trauma masa lalu saat dirinya berusia 5 tahun.

Kenangan yang cukup membekas hingga berpengaruh terhadap karier dunia tarik suaranya itu dibongkar Yura melalui vlog Gofar Hilman (9/2/2020) berjudul '#NGOBAM Yura Yunita".

Awalnya, Gofar bertanya mengenai lagu-lagu yang diciptakan Yura merupakan karya terbaik yang bisa menggerakan banyak orang.

Baca Juga: 20 Tahun Gegerkan Publik dengan Isu Poligami karena Wanitca Cantik, Parto Patrio Akui Sudah Sah Cerai dengan Istri Pertama: Itu Sudah Pisah Hampir 10 Tahun

Hingga akhirnya, Gofar menyebut soal kondisi menyedihkan sampai masalah kehidupan yang pernah dihadapi oleh Yura Yunita.