Find Us On Social Media :

Beberkan Kisah Haru Perjalanan Cinta dari Wanita Misterius, Mbah Mijan Bongkar Sosok Tak Dikenal yang Temukan Jodoh di Usia 40 Tahun, Warganet Malah Salfok dengan Sosok Artis Sekaligus Politisi Ini

By None, Senin, 10 Februari 2020 | 08:00 WIB

Mbah Mijan.

GridPop.ID - Tak heran lagi jika setiap terawangan dari paranormal Mbah Mijan selalu sukses menarik perhatian publik.

Pasalnya, hampir sebagian besar terawangannya selalu dinilai terbukti di dunia nyata.

Bahkan tak sedikit Mbah Mijan membawa masa depan nasib sederet artis di Tanah Air yang tidak terduga-duga, salah satunya yang belum lama ini dibagikan di akun media sosialnya.

Baca Juga: Orang Tuanya Saling Sindir dan Tak Akur, Putra Nikita Mirzani Beri Jawaban Mengejutkan saat Ditanya Soal Ayah Kandungnya, Warganet: Besok Kalau Sudah Gede Libas Semua Orang yang Dzolimi Ami Kamu

Merujuk artikel dari Nova.ID, Mbah Mijan menuliskan perjuangan seorang perempuan berumur 40 tahun yang baru saja melangsungkan pernikahan.

Sepintas, tak ada yang aneh dengan postingan tersebut. Namun, netizen memiliki spekulasi lain. Warganet menduga jika postingan tersebut merujuk untuk Desy Ratnasari.

Dalam unggahannya di instagram, Mbah Mijan hanya menampilkan foto dua sejoli yang berbalut busana pengantin. Wajahnya tak terlihat dan hanya menampilkan siluet saja.

Baca Juga: Menyayat Hati, Kakak-Beradik Di NTT Tinggal Di Gubuk Reyot Tanpa Orang Tua dan Penerangan Listrik, Sehari-harinya Rela Banting Tulang Demi Sesuap Nasi

Di balik foto tersebut, terselip kisah yang mengharukan soal perjuangan seorang perempuan untuk menemukan pasangan hidupnya hingga akhirnya baru menikah di usia 40 tahun.