Find Us On Social Media :

Ngobrol Bareng Waria Bergelar Doktor Pendidikan Hukum, Ashanty Justru Ngeri hingga Beri Peringatan Keras untuk Seseorang agar Tidak Operasi Ganti Kelamin, Netizen: Pasti Millen Cyrus

By Septiana Risti Hapsari, Senin, 10 Februari 2020 | 15:30 WIB

Ashanty

GridPop.ID- Meski didera penyakit autoimun, penyanyi cantik Ashanty nyatanya masih produktif dalam mengeluarkan karyanya.

Terbukti, Ashanty dan sang suami, Anang Hermansyah justru rutin mengisi kanal YouTube The Hermansyah A6 dengan konten-konten yang membuka wawasan.

Biasa mengundang para artis, Ashanty dan Anang Hermansyah kali ini mengejutkan netizen dengan berdialog bareng 2 waria berprestasi, Mami Yuli dan Mak Donna.

Seperti terungkap dalam vlog terbaru mereka yang tayang di The Hermansyah A6 pada Sabtu (8/2/2020) lalu.

Baca Juga: Kelewat Tajir, Ashanty Mendadak Beli Barang Senilai Jutaan Rupiah Lantaran Malu Karena Jatuh di Depan Toko, Anang Hermansyah sampai Geleng-geleng Kepala

Dalam vlog bertajuk ‘KEHIDUPAN SEORANG WARIA BERPRESTASI, MENGINGATKAN BUNDA PADA SESEORANG’ itu, pasangan suami istri ini membahas kehidupan bintang tamunya yang begitu menginspirasi.

"Hari ini kita punya tamu istimewa, ini adalah pendiri dari rumah singgah Anak Raja, ada Mami Yuli dan Mak Donna," tutur Ashanty di awal vlognya.

Baik Mami Yuli maupun Mak Donna tidak menutup identitas aslinya sebagai pria meski telah berpenampilan layaknya wanita.

Namun, keduanya mengundang decak kagum lantaran berhasil mengangkat derajat rekan-rekan seperjuangannya agar dapat hidup lebih layak.

Baca Juga: Kesal Ashanty Beli Koper Harga Jutaan Lantaran Sendal Ratusan Ribunya Putus, Anang Hermansyah Sampai Ucapkan Kalimat Ini, Ada Apa?