Find Us On Social Media :

Kini Jadi Artis Terkenal Bergaji Minimal Rp 20 Juta Sekali Tampil, Billy Syahputra Ungkap Cerita Menyentuh saat jadi Sopir Pribadi Olga Syahputra: Momen yang Enggak Pernah Gue Lupakan

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 10 Februari 2020 | 15:45 WIB

Foto kenangan Olga Syahputra dan Billy Syahputra

GridPop.ID - Sebelum Billy Syahputra menjadi artis terkenal sekarang, sang kakak yakni almarhum Olga Syahputra sudah terlebih dahulu terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Bahkan dulunya Billy Syahputra sempat menjadi sopir kakaknya itu yang sehari-hari mengantar Olga Syahpura ke lokasi syuting.

Tak heran jika kini Billy Syahputra juga mengikuti jejak karier Olga Syahputra melebarkan sayapnya di dunia hiburan.

Baca Juga: Miliki Kerajaan Bisnis dan Hidup Bergelimang Harta, Begini Penampakan Rumah Baru Jordi Onsu yang Megah Bak Istana, Ada Bioskop Pribadinya!

Mengutip dari Tribun Solo, Billy pernah blak-blakan menyebut nominal gajinya yang sudah mencapai dua digit.

Hal itu ia ungkapkan saat Billy dibandingkan dengan aktor Kriss Hatta.

"Kalau bayaran Kriss mungkin nggak sampai Rp 5 juta, bahkan hanya Rp 3 juta dipotong manajemen 30 persen," katanya.

Baca Juga: Sempat Bantah Tengah Jalin Hubungan Spesial, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Tak Segan Pamer Kemesraan Sembari Ngemong Arsy dan Arsya, Warganet: Aku Iri

"Kalau Billy sekali tampil minimal Rp 20 juta. Iya memang Billy nggak terkenal, tapi kan Billy lebih banyak tampil di TV dibanding cowok itu. Kriss mungkin tampil di TV juga karena ada masalah dengan Billy,” ujar Billy.