Find Us On Social Media :

Reynhard Sinaga Diduga Biseksual Penyuka Wanita dan Pria Sekaligus, Dokter Boyke Ungkap Analisis Perilaku si Predator Setan saat Lakukan Aksi Bejatnya Selama 2,5 Tahun!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 10 Februari 2020 | 19:30 WIB

Reynhard Sinaga Bakal Lolos dari Jeratan Vonis Penjara Seumur Hidup Jika Terbukti Seorang Psikopat, Dokter Boyke Beri Peringatan: Namanya Sakit Jiwa, Nggak Bisa Kita Kasih Hukuman!

GridPop.ID - Dokter Boyke turut angkat bicara terkait kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh Reynhard Sinaga terhadap puluhan laki-laki.

Dikenal sebagai pemerkosa produktif dalam sejarah Inggris, Dokter Boyke melakukan analisis perilaku terhadap Reynhard.

Dokter Boyke menduga jika Reynhard adalah seorang biseksual yang tak hanya tertarik pada lelaki namun juga perempuan.

Baca Juga: Skandal Perselingkuhannya Terkuak, Pria Ini Tega Hajar Istri Sahnya Sampai Babak Belur, Reaksi Pilu Putranya Lindungi Sang Mama Bikin Hati Teriris

Seperti yang diketahui, ramai pemberitaan pria kelahiran Jambi, 36 tahun silam itu telah mencoreng nama Indonesia di kancah dunia.

Hal tersebut lantaran ia dijuluki predator setan dengan dugaan telah memperkosa 195 laki-laki di Manchester, Inggris.

Seperti yang dilansir Grid.ID dari laman telegraph.co.uk, Reynhard Sinaga telah melakukan aksi tersebut selama 2,5 tahun dari 1 Januari 2015 hingga 2 Juni 2017.

Reynhard Sinaga yang datang ke Inggris menggunakan visa pelajar pada 2007 saat berumur 24 tahun menempuh pendidikan di Universitas Manchester untuk meraih gelar MA di bidang Sosiologi.

Baca Juga: Akui Hubungannya dengan Tedy Pardiyana Baik-baik Saja Setelah Hasil Otopsi Keluar, Rizky Febian Akhirnya Angkat Bicara: Tidak Ada yang Dirugikan, Tidak Ada yang Dituduh