Find Us On Social Media :

Terseret Kasus Narkoba, Model Nanie Darham Bungkam Seribu Bahasa di Depan Media, Polisi Ungkap Tabiat Pelaku saat Jual Barang Haram Mematok Harga Fantastis untuk Kalangan High Class!

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 11 Februari 2020 | 12:45 WIB

Bintang film Air Terjun Penganti, Nanie Darham, diciduk polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

GridPop.id -  Awal Februari 2020, dunia hiburan kembali digegerkan oleh seorang artis yang pernah membintangi film layar lebar lantaran terjerat kasus narkoba.

Dari dua tempat terpisah DITRESNARKOBA Polda Metro Jaya membekuk tiga orang pengedar narkoba jenis kokain di kawasan Setiabudi dan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dari tiga pengedar satu diantaranya adalah seorang perempuan dengan inisial NAD, sedangkan dua lainnya pria berinisial WED dan JA.

Baca Juga: Berhasil Sembuhkan Sakit Bung Karno, Kisah Dukun Sakti Ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Tolak Hadiah Mobil Tapi Minta Barang Murah Ini

NAD adalah Nanie Apriliani Darham atau Nanie Darham, seorang artis film layar lebar.

Dari tangan ketiganya disita kokain sebanyak 22,98 gram; happy five 9 butir; sabu sebanyak 0,88 gram dan ekstasi 1 butir.

Saat dihadirkan ke hadapan wartawan dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Nanie Darham tampak pasrah.

Ia mengenakan baju tahanan warna oranye dengan celana hitam selutut. Kedua tangannya diikat kabel tis di depan. Rambutnya yang dicat pirang tampak kusut dan diikat.

Wajah cantiknya tampak pasrah dan pucat. Tak ada make up di wajahnya.

Baca Juga: Sebelum Wijin Kenal Gisella Anastasia dan Akhirnya Jatuh Cinta, sang Ibu Pernah Menyesalkan Kandasnya Rumah Tangga Gading Marten hingga Beri Pesan Menohok Ini!