Find Us On Social Media :

Terciduk Bawa Obat Penenang di Apartemen, Lucinta Luna Dinyatakan Positif Pakai Narkoba

By Maria Andriana Oky, Selasa, 11 Februari 2020 | 18:49 WIB

Lucinta Luna pamer KTP baru di cerita instagramnya pada Kamis (30/1/2020).

GridPop.ID - Kabar mengejutkan datang dari sosok kontroversial, Lucinta Luna.

Pasalnya beredar kabar Lucinta Luna ditangkap dengan dugaan pemakaian narkoba.

Kabar ini awalnya dibagikan oleh Gebby Vesta yang mengunggah fotoseroang wanita yang sedang diperiksa di kanotr polisi, Selasa (11/2/2020).

Baca Juga: Nyaris Tak Pernah Disorot Media, Raul Lemos Bongkar Identitas Orang Tua Angkat Krisdayanti: Mantan Jenderal di Era SBY!

Dilansir dari TribunPalu.com, DJ yang tengah berseteru dengan Lucinta Luna ini mengunggah sebuah foto yang diduga Lucinta Luna berada di kantor polisi.

Namun, beberapa saat setelah mengunggah foto tersebut, unggahan Gebby Vesta langsung dihapus.

Meski begitu, unggahan tersebut tetap terlihat dalam Insta Story miliknya.

Baca Juga: Sebut Watak Asli Mulan Jameela Awalnya Lemah Lembut, Sosok Ini Bongkar Peubahan Sikap Eks Duo Ratu Terhadap Maia Estianty yang Sudah Membesarkan Namanya: Kok Sekarang Frontal Seperti Ini?

Atas kabar penangkapan Lucinta Luna, dilansir TribunJakarta.com, Kanit II Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah memberikan konfirmasi.

Kanit II Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom membenarkan bahwa anggotanya mengamankan Lucinta Luna.

Baca Juga: Meradang Ayu Ting Ting Didoakan Alami Kecelakaan Pesawat saat Pulang Liburan, Umi Kalsum Semprot Sosok Misterius Ini Habis-habisan, Netizen: Jangan Kasih Ampun!