Find Us On Social Media :

Kantongi Gaji Rp 70 Juta Sebulan, Artis Sinetron Ini Tetap Pilih Jalani Bisnisnya Jualan Nasi Uduk Setiap Pagi di Pinggir Jalan hingga Tak Mau Manfaatkan Popularitasnya

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Kamis, 13 Februari 2020 | 11:45 WIB

Otong Lalo pemeran Babe Naim di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

GridPop.ID - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan nampaknya sukses menarik hati para penikmati layar kaca.

Bukan hanya alur cerita dalam sinetron tersebut, kehidupan pribadi para pemainnya pun sering mencuri perhatian para penggemarnya.

Kehidupan pribadi para pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan pun tak lepas dari dari sorotan, baik mengenai kisah asmara hingga kesuksesan yang berhasil diraih para aktor.

Baca Juga: Pertikaiannya Tak Kunjung Menemui Titik Damai, Mbak You Akhirnya Angkat Bicara Ungkap Fakta Mengejutkan: Dia Punya Kelebihan tapi Salah Dipergunakan!

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya, sebut saya Furry Setya yaitu aktor pemeran Mas Pur yang pada akhir 2018 lalu melepas masa dudanya dan menikahi seorang wanita yang usianya jauh lebih muda darinya.

Pemeran Mas Pur kini telah menjadi suami dari seorang awak media televisi, Dwinda Ratna. Rumah tangga mereka yang harmonis pun sering menjadi sorotan.

Selain itu ada pula salah satu aktor pendukung TOP Syahrudin Firdaos alias Sapri yang dulu jadi pengamen namun kini bisa memiliki rumah mewah dan mobil pribadi.

Baca Juga: 10 Tahun Berlalu, Artis Cantik ini Ternyata Meninggal Usai Habiskan Minuman Murah Meriah yang Disukai Banyak Orang, Kondisinya Bikin Shock

Sama seperti dua pemain tersebut, pemeran Mimin yakni Faradina Tika juga ikut kecipratan sukses.