Find Us On Social Media :

Bikin Geger karena Narkoba, Lucinta Luna Mendadak Angkat Bicara dan Bongkar Kelakuannya Sendiri: Ini Sangat Fatal!

By Septiana Hapsari, Kamis, 13 Februari 2020 | 13:15 WIB

Lucinta Luna kembali dihadirkan dalam jumpa pers pihak Mapolres Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020) pagi. Dalam pernyataannya, Lucinta Luna menangis dan meminta maaf kepada beberapa pihak termasuk masyarakat dan rekan artis.

GridPop.ID- Setelah penangkapan yang terjadi di apartemennya, Lucinta Luna pun diperiksa di Polres Jakarta Barat.

Setealh dilakukan proses penyelidikan dan pemeriksaan, akhirnya Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka.

Sejak ditangkap dan diperiksa di Poleh pihak berwajib, Lucinta tak pernah menanggapi berbagai pendapat tentang dirinya di media.

Lucinta nampak diam dan pasrah saja ketika di sorot media.

Sampai pada akhirnya Penyanyi dangdut Lucinta Luna buka suara terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Di hadapan awak media, Kamis (13/2/2020), Lucinta Luna meminta maaf kepada semua pihak, terutama masyarakat Indonesia atas kesalahannya sembari membuka masker.

Baca Juga: Pertikaiannya Tak Kunjung Menemui Titik Damai, Mbak You Akhirnya Angkat Bicara Ungkap Fakta Mengejutkan: Dia Punya Kelebihan tapi Salah Dipergunakan!

“Buat teman-teman media, saya pribadi Ayluna Putri atau bisa dibilang Lucinta Luna, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini,” ucap Lucinta Luna dalam jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020).

Lucinta Luna menambahkan bahwa kesalahan besar sudah dilakukannya, yakni terjerumus ke dalam narkoba.

Kemudian, Lucinta Luna pun sadar apa yang dilakukannya bisa merugikan diri sendiri.

“Dengan tekanan saya, batin saya, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang bisa merugikan diri saya sendiri. Saya cuma mau agar permohonan maaf saya dimaafkan teman-teman, temen artis juga,” ucapnya lagi.

Baca Juga: Bakal Ditinggal Nikah Usai Putus dari Sule, Naomi Zaskia Malah Asyik Pamer Lekuk Tubuh Seksinya Saat Berjemur di Bawah Terik Matahari, Penampilannya Bikin Melongo!