Find Us On Social Media :

Makin Lengket, Gisel Keceplosan Panggil Sayang Ke Wijin, Reaksi Gempita Bikin Shock!

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 13 Februari 2020 | 13:45 WIB

Gisel Perlihatkan Kado Mahal Rafathar Hadiah Ulang Tahun Gempita

GridPop.ID - Cerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia alias Gisel melabuhkan hatinya kepada Wijaya Saputra atau kerap dipanggil Wijin.

Hubungan Gisel dan Wijin kerap mencuri perhatian netizen.

Gisel dan Wijin terlihat langgeng hingga saat ini walaupun belum ada rencana untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius.

Baca Juga: Ahok Pamerkan Foto Keluarga Barunya, Netizen Justru Salah Fokus Bandingkan Veronica Tan dan Puput Nastiti Devi, Istri Ahok Kebanjiran Komentar Pedas, Ada Apa?

Namun, Wijaya Saputra sepertinya telah menunjukkan keseriusan dalam mendekati Gisel maupun putri kekasihnya itu.

Bagaimana tidak, dalam beberapa kesempatan, laki-laki yang akrab disapa Wijin itu diketahui sering jalan bersama Gisel dan Gempi.

Dalam kesempatan tersebut, Gisel pun mengaku pernah sesekali keceplosan melontarkan kalimat sayang pada Wijin di hadapan putrinya.

Melansir dari kanal Youtube The Hermansyah pada Rabu (12/2/2020) hal ini juga diakui secara terang-terangan oleh mantan istri Gading Marten.

Baca Juga: Tak Disangka, Selama Ini Seolah Hidup Santai dan Masa Bodoh, Lucinta Luna Ternyata Menyimpan Depresi Berat Karena Hal Ini Hingga Sempat Berkali-kali Coba Bunuh Diri