Find Us On Social Media :

Keji, Tak Hanya Bakar Hidup-hidup Suaminya, Wanita Ini Mengaku Sempat Cari Dukun Sakti di Pantai Selatan untuk Santet Sang Suami, Kisahnya Bikin Shock!

By None, Kamis, 13 Februari 2020 | 17:30 WIB

Pantauan Kompas.com, adegan rekonstruksi itu menghadirkan tersangka Aulia Kesuma (AK).

GridPop.ID - Entah apa yang merasukinya, seorang wanita ini dengan tega membunuh suaminya sendiri.

Tak tanggung-tanggung, sang istri melancarkan rencananya untuk membunuh suaminya dengan cara dibakar hidup-hidup.

Parahnya, sebelum melakukan tindakan keji itu rupanya diam-diam sang istri sempat membayar dukun sakti yang berasal dari kawasan Pantai Selatan guna mengirimkan santet untuk suaminya.

Baca Juga: Heboh Aksi Perundungan Para Siswa SMP Purworejo Terhadap Seorang Siswi, Ganjar Pranowo Ikut Turun Tangan hingga Bergerak Cepat untuk Tuntaskan Kasus: Semoga Ortu Mereka Paham...

Terdakwa kasus pembunuhan terhadap suami dan anak tirinya, Aulia Kesuma (45) ternyata sempat menyewa jasa dukun sebelum membakar hidup-hidup Pupung Salidi (54) dan Muhammad Adi Pradana (23).

Fakta ini terungkap saat pembacaan dakwaan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang berlangsung di Jalan Ampera Raya pada Senin (10/2/2020) seperti dilansir dari Kompas.com.

Dalam dakwaan, Jaksa Penuntut Umun (JPU) Sigit Hendardi menceritakan mulanya tersangka berniat membunuh suaminya dengan santet.

Baca Juga: Gunung Merapi Alami Erupsi Pagi Ini hingga Jadi Trending Topik di Twitter, Kepala BNPB Ungkap Potensi Bahaya Lahar Pasca Erupsi

Hal ini disebabkan karena Aulia Kesuma kesal pada suaminya yang tak kunjung menjual rumah di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.