Find Us On Social Media :

Geger Kabar Pemecatan 3 Pedangdut Top Iis Dahlia, Dewi Persik dan Soimah dari Juri Liga Dangdut Indonesia, Dewi Persik Singgung Soal Pakaian dan Ungkap Fakta Mengejutkan

By None, Jumat, 14 Februari 2020 | 10:05 WIB

Soimah dan Dewi Persih

GridPop.ID - Penikmat kontes liga dangdut Indonesia mendadak geger lantaran tidak hadirnya 3 juri yang biasanya menghiasi layar kaca mereka.

Iis Dahlia, Dewi Persik dan Soimah Pancawati adalah 3 penyanyi dangdut tersohor tanah air yang selama ini selalu aktif menjadi juri dalam kontes tersebut.

Bahkan, tersebar rumor bahwa ketiga pedangdut sekaligus juri tersebut dipecat oleh pihak stasiun televisi.

Baca Juga: 5 Tahun Dinikahi Pengusaha Kaya Raya, Artis Cantik Ini Sempat Alami Pahitnya 2 Kali Gagal Naik Pelaminan hingga Nyaris Ditipu

Beredar rumor kalau Soimah Pancawati, Iis Dahlia dan Dewi Perssik tak lagi 'dipakai' sebagai juri di Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2020 di layar Indosiar.

Rumor beredar karena ketiga tidak tampak dalam episode terakhir hiburan kompetisi adu merdu suara penyanyi dangdut di Indosiar itu.

Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2020 menjadi salah satu ajang kompetisi menyalurkan bakat menyanyi khususnya bergenre dangdut yang dimiliki oleh peserta.

Baca Juga: Sambangi Apartemen Mewah Chacha Frederica, Tya Ariestya Shock Harus Pakai Antiseptik Sebelum Masuk Kamar, Kenapa?

Jika RCTI mempunyai ajang kompetisi menyanyi Indonesian Idol 2020, begitu pula dengan Indosiar yang memiliki ajang kompetisi menyanyi dangdut LIDA 2020.

Sebenarnya tidak hanya LIDA saja, Indosiar juga punya acara kompetisi Dangdut Academy.