Find Us On Social Media :

Meradang Harta Gono Gininya Terus Dibahas, Sule Tantang Teddy Pradiana untuk Ketemu dengan Tangan Terbuka: Ayo Kita Ketemu!

By Maria Andriana Oky, Sabtu, 15 Februari 2020 | 06:05 WIB

Sule dan Teddy

GridPop.ID - Beda pandangan yang terjadi antara Sule dan Teddy Pradiana sepertinya belum menemukan titik terang.

Beberapa waktu belakangan ini, Teddy lebih sering tampil di layar televisi untuk memenuhi undangan.

Teddy pun mengeluarkan statement yang cukup kontroversial di media.

Berbanding terbalik dengan Teddy, Sule justru terlihat lebih banyak diam pasca kepergian mantan istrinya, mendiang Lina Jubaedah.

Namun, baru-baru salah satu statement Teddy rupanya cukup membuat komedian asal Bandung itu geram.

Baca Juga: 2 Kali Berbuat Mesum di Area Bumi Perkemahan, Janda Muda dan Berondongnya Diciduk Polisi Sedang Asyik di Lokasi Ini, Ending Kisahnya Tak Terduga!

Pembahasannya masih seputar permasalahan harta gono gini. Sule yang biasanya tak banyak berkomentar, akhirnya ikut buka suara.

Melansir dari TribunJakarta.com, ayah Rizky Febian itu tampak geram dengan Teddy yang menyebut Lina Jubaedah tak dapat harta gono-gini setelah bercerai.

Dilansir TribunJakarta dari kanal YouTube RCTI Infotainment pada Jumat (14/2), ayah anak empat itu menuturkan penjelasan soal harta gono-gini tersebut.

"Kalau dari pengadilan iya tidak mendapatkan, ya tapi saya kasih. Ya kalau proses persidangan almarhum di Pengadilan Agama Cimahi itu kan sebenernya temen-temen semua sudah mengikuti dari awal sampai putusan itu dibacakan kan," tegas Sule.

Baca Juga: Rayakan Valentine, Bukan Bunga Atau Coklat Ashanty Kecewa Berat Dapatkan Hal Ini Dari Suaminya: Malah Ngajak Makannya Di Sini!

Sule menjelaskan beberapa aset yang telah ia berikan pada mantan istrinya pasca bercerai.